You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Wakil Bupati Banjar Gelar Kunjungan Silaturahmi Di Mesjid Al-Khairat Desa Simpang Tiga


Wakil Bupati Banjar Gelar Kunjungan Silaturahmi Di Mesjid Al-Khairat Desa Simpang Tiga

Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyie menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka bersama sekaligus menyerahkan bantuan keuangan dan pembagian paket sembako Ramadhan 1444 H, Selasa (4/4/2023) sore.

Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan di Mesjid Al-Khairat  Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman. kegiatan ini juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Banjar serta Kepala SKPD dan Juga Camat  serta Isteri dan juga anggota Forkopimcam beserta Para Pembakal di Kecamatan Mataraman.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan penyerahan bantuan keuangan yang bersifat khusus guna untuk perbaikan sarana dan prasarana mesjid dan juga penyerahan paket sembako Ramadhan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Banjar untuk marbot Mesjid Al-Khairat Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman dan warga dhuafa di sekitar lingkungan mesjid.

Setelah rangkaian acara yang dilaksanakan Wakil Bupati Banjar Beserta Pemkab Banjar dan juga seluruh tamu undangan melakukan buka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah di dalam dan halaman masjid Al-Khairat Desa Simpang Tiga. 

Bapak Ikromi selaku Pambakal Desa Simpang Tiga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Banjar yang telah sudi menghadiri acara kami di Desa Simpang Tiga ini. Kami mendoakan semoga selalu sukses membangun Kabupaten Banjar yang MANIS, Maju Mandiri dan Agamis.

Bagikan artikel ini:
Komentar