You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Jelang Pemilu & Pilkada, Satlinmas Desa Simpang Tiga Ikuti Kegiatan Apel Gelar Pasukan


Jelang Pemilu & Pilkada, Satlinmas Desa Simpang Tiga Ikuti Kegiatan Apel Gelar Pasukan

Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dengan didampingi oleh Kepala Lingkungan Desa Simpang Tiga turut serta dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan di alun-alun RTH Ratu Zalecha Martapura, Kabupaten Banjar, Pada Rabu (6/12/2023). Kegiatan ini diadakan dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024.

Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Se-Kabupaten Banjar. Mereka mengikuti serangkaian kegiatan yang melibatkan perwakilan dari kepolisian, TNI, dan pihak terkait lainnya. 

WhatsApp Image 2023-12-06 at 10-40-14

Kepala Lingkungan Desa Simpang Tiga, Matnor, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momen penting untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan koordinasi antarinstansi dalam menghadapi event demokrasi besar seperti Pemilu dan Pilkada. "Kami berkomitmen untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses pelaksanaan pemilihan," ujarnya.

Dalam apel tersebut, Satlinmas Desa Simpang Tiga menunjukkan keseriusan mereka dengan menunjukkan tata tertib pengamanan dan koordinasi bersama aparat keamanan lainnya. Mereka juga mendapatkan arahan dan pemahaman lebih lanjut mengenai peran dan tanggung jawab mereka selama periode Pemilu dan Pilkada.

WhatsApp Image 2023-12-06 at 08-35-11

Kegiatan ini menjadi langkah awal dalam memastikan bahwa seluruh elemen masyarakat, termasuk Satlinmas, dapat berkontribusi secara maksimal dalam menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai, dan berintegritas.

Bagikan artikel ini:
Komentar