You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Derby Lokal Lapangan Hijau : Mataraman FC VS Manis FC


Derby Lokal Lapangan Hijau : Mataraman FC VS Manis FC

Laga persahabatan klub sepakbola lokal yang mempertemukan antara Mataraman FC melawan Manis FC, yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Desa Tanah Abang Kecamatan Mataraman. Rabu (12/7/2023).

Laga yang dilaksanakan merupakan ajang silaturahmi antara kedua belah pihak dan juga warga masyarakat Kecamatan Mataraman pada khususnya.

1689163767786

Manis FC yang dikomandoi Bupati Banjar H Saidi Mansyur kerap kali mengancam gawang dan membuat skor akhir 2 - 1 untuk keunggulan Manis FC atas tim tuan rumah.

Selain laga tersebut, juga dilaksanakan laga hiburan antara pembakal se Kecamatan Mataraman melawan Forum Camat yang memicu sorak sorai dan gelak tawa penonton atas kejadian unik dan menarik yang terjadi di lapangan.

IMG_20230712_161107

Selesai laga Bapak Ikromi Pembakal Simpang Tiga berharap dengan adanya ajang semacam ini dapat menjalin silaturahmi yang baik antara warga masyarakat di Kecamatan Mataraman.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banjar dan Pemerintahan Kecamatan Mataraman serta PT Mas juga mengadakan undian berhadiah kepada penonton yang hadir.

Bagikan artikel ini:
Komentar