You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

BIN Kalsel Bersama Puskesmas Mataraman Bantu Percepatan Vaksinasi di Desa Simpang Tiga


 BIN Kalsel Bersama Puskesmas Mataraman Bantu Percepatan Vaksinasi di Desa Simpang Tiga

Dalam rangka memutus mata rantai penularan  COVID-19 di Simpang Tiga, Pemerintah Desa Simpang Tiga berkomitmen untuk ikut berpastisipasi dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk menindaklanjuti Instruksi Satuan Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten Banjar Nomor: 120/STP/2021 Tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Banjar.

Pelaksanaan vaksinasi di Desa Simpang Tiga dilaksanakan Pada hari Rabu, 08 Desember 2021 bertempat di Kantor Desa Simpang Tiga dengan Jumlah pendaftar 300 orang. Bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Selatan, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Mataraman, dan Polsek Mataraman. Turut Hadir dalam pelaksanaan Polres Banjar, Pemerintahan Kecamatan Mataraman, Babinsa, dan Babinkamtibmas Simpang Tiga.

Partisipasi masyarakat Desa yang hadir sebanyak 308 terdiri dari Lansia dan Masyarakat Umum. Total yang dapat di Vaksin berjumlah 273 orang, dan yang di tunda berjumlah 35 orang karna masalah kesehatan. Proses vaksinasi yang dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Di akhir acara, Pambakal Simpang Tiga mengucapkan Terima Kasih kepada Badan Intelijen Daerah Kalimantan Selatan dan para pihak yang telah membantu dalam pelaksanaaan kegiatan Vaksinasi di desa Simpang Tiga.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar