You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

DKUMPP Gelar Pasar Murah Di Desa Simpang Tiga


DKUMPP Gelar Pasar Murah Di Desa Simpang Tiga

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) bekerjasama dengan TP-PKK menggelar Pasar Murah di Halaman Kantor Desa Simpang Tiga, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Rabu (15/3/2023)

Dilaksanakannya pasar murah ini membuat warga sangat antusias beramai-ramai menuju kantor desa untuk membeli kebutuhan pokok. Betapa tidak, harga kebutuhan bahan pokok lebih murah, dengan selisih harga kurang lebih Rp 2.000 sampai Rp. 6000 dari yang di jual para pedagang di toko maupun di pasar biasa.

Pembakal Desa Simpang Tiga, Bapak Ikromi mengungkapkan bahwa pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Simpang Tiga dari adanya kenaikan harga kebutuhan pokok yang terjadi di pasaran.

Adapun bahan pokok yang dijual dalam kegiatan pasar murah ini antara lain, kebutuhan pokok seperti sembako, gula pasir, minyak goreng, telur ayam ras dan juga sabun mandi.

Bagikan artikel ini:
Komentar