You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Meriahnya Pelantikan Ketua TP. PKK dan Pengukuhan Bunda PAUD di 6 Desa Kecamatan Mataraman


Meriahnya Pelantikan Ketua TP. PKK dan Pengukuhan Bunda PAUD di 6 Desa Kecamatan Mataraman

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tyas  resmi melantik 6 Ketua TP. PKK Desa diantaranya Desa Simpang Tiga, Lok Tamu, Mangkalawat, Gunung Ulin, Pasiraman, dan Pematang Danau periode 2023-2028, Senin (23/02/2023).

PAMBAKAL

Pelantikan dilaksanakan secara serentak dengan dihadiri masing-masing ketua TP PKK dari 6 Desa se Kecamatan Mataraman. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mataraman, Acara  di isi dengan serangkaian acara seremonial. Acara Pelantikan berjalan lancar, khidmat dan meriah.

Turut hadir dalam acara Tim TP. PKK Kabupaten Banjar, Kepala DKUMPP I Gusti Made Suryawati, Sektretaris Dinas PMD Hj. Noonzairina, Camat Mataraman Dedi Kurniadi, Para Kepala Desa Se Kecamatan Mataraman, serta undangan lainnya.

IBU GITA

Ibu Hj Nurgita Tyas  mengatakan Dengan dilantiknya Ketua PKK di 6 Desa Wilayah Kecamatan Mataraman ini, saya himbau agar Ke 6 Ketua PKK yang dilantik dapat berperan aktif dalam upaya membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banjar ,khususnya masyarakat di Kecamatan Mataraman, dengan Pedoman 10 Program PKK.

Pada acara Pelantikan Tim TP. PKK Desa Simpang Tiga menampilkan berbagai Produk UMKM di antaranya Nasi Pundut, Keripik Talas, Bolu Gulung, dan berbagai cemilan lainnya.

Produk UMKM

Produk UMKM Desa Simpang Tiga sendiri merupakan produk hasil pengembangan pemberdayaan perempuan di Desa Simpang Tiga. Melalui Industri rumahan ini, perempuan dapat berproduksi tanpa harus meninggalkan rumah.

STAND UMKM DST

Ketua TP. PKK Desa Simpang Tiga Ibu Ainun Jariyah bertekad membangun Desa dengan memberdayakan kaum perempuan yang ada di Desa Simpang Tiga serta mempersolid kepengurusan sehingga kegiatan-kegiatan yang sudah direncakan dapat dilaksanakan dengan baik serta memberikan manfaat seperti yang diharapkan.

Bagikan artikel ini:
Komentar