You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Simpang Tiga Bersholawat Bersama Pemdes Dan KKN IAI Darussalam Martapura


Simpang Tiga Bersholawat Bersama Pemdes Dan KKN IAI Darussalam Martapura

Demi menjalin silaturrahmi masyarakat desa yang baik dan mewujudkan Kabupaten Banjar yang Agamis. Pemerintah Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman bersama KKN IAI Darussalam Martapura gelar Kegiatan Simpang Tiga Bersholawat dan Silaturrahmi. Jum'at malam (9/6/2023).

1686377181253

Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Simpang Tiga tersebut dihadiri oleh Camat Mataraman, Dosen Pendamping KKN IAI Darussalam (Selaku Penceramah), Kepala Desa Simpang Tiga beserta Aparatur desanya, Anggota BPD, Ketua RT, Anggota Grup Maulid Al-Hidayah Desa Simpang Tiga, Tokoh - tokoh masyarakat, dan Warga Desa Simpang Tiga yang antusias menghadiri acara ini.

1686377181274

Camat Mataraman Bapak Heryanto, S.STP,MA menyampaikan bahwa dengan adanya acara semacam ini, diharapkan dapat merekatkan tali persaudaraan warga desa Simpang Tiga dan dapat mewujudkan prinsip Kabupaten Banjar yang Manis "Maju Mandiri dan Agamis". Ini juga Merupakan kunjungan pertama beliau di Balai Desa Simpang Tiga selama Berpindah Jabatan menjadi Camat Mataraman.

Selain itu, Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KKN IAI Darussalam yang turut serta ambil andil besar terhadap terlaksananya acara ini.

1686377181263

Dr. M. Syauqi, S.H.I, M.H selaku penceramah dan Dosen Pendamping KKN IAI Darussalam juga menyampaikan ucapan terima kasih beliau kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Simpang Tiga yang kiranya berkenan dan menerima dengan baik adanya kegiatan KKN di Desa Simpang Tiga ini.

Pantauan media, kegiatan ini diawali dengan pembacaan Maulid Simtudduror oleh Grup Maulid dan Warga Desa Simpang Tiga, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Pembakal Desa Simpang Tiga dan juga Camat Mataraman, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh Dr. M. Syauqi, S.H.I, M.H dan acara ditutup dengan pembacaan Do,a Bersama.

Bagikan artikel ini:
Komentar