You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Kemenangan Dramatis Pembakal Simpang Tiga Di Final Bulu Tangkis Piala Kecamatan


Kemenangan Dramatis Pembakal Simpang Tiga Di Final Bulu Tangkis Piala Kecamatan

Pertandingan bulu tangkis yang sangat dinantikan antara tim Pembakal Simpang Tiga berduet dengan Staff Kecamatan Mataraman melawan Pembakal Bawahan Seberang dan Pembakal Surian akhirnya berlangsung pada minggu 13 Agustus 2023, bertempat di Aula Kecamatan Mataraman. Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian keterampilan dan ketangguhan kedua tim dalam ajang kompetisi anatar Pembakal se Kecamatan Mataraman.

Di pertandingan semifinal, Pembakal Simpang Tiga bersama Staff Kecamatan Pahruji S.Kom berhasil melibas perlawanan dari pembakal Sungai Jati dan Sekdes Mataraman dengan dua set tanpa balas dan berhak melaju ke babak final.

WhatsApp Image 2023-08-14 at 19-46-37

Di pertandingan final, Pembakal Simpang Tiga bertemu dengan pasangan unggulan dari Pembakal Bawahan Seberang dan Pembakal Surian. Pembakal Bawahan Seberang dan Pembakal Surian mampu mengendalikan permainan dan memaksakan kekalahan atas pasangan Pembakal Simpang Tiga pada set pertama. Namun, pasangan ganda putra Pembakal Simpang Tiga tak menyerah begitu saja, mereka mampu memenangkan set ke dua dan memaksa permainan berlanjut hingga set yang ke tiga.

Set penentuan pun berlangsung seru dengan sorak sorai penonton yang mulai bergemuruh memecah seisi ruangan yang sempat hening. Dengan permainan yang sangat mendominasi dari Pasangan Pembakal Simpang Tiga dan Staff Kecamatan Mataraman mampu memastikan kemenangan atas pasangan Pembakal Bawahan Seberang dan Pembakal Surian.

WhatsApp Image 2023-08-14 at 19-46-36 (1)

Pembakal Simpang Tiga akhirnya merayakan kemenangan dramatis 2-1 atas Pembakal Bawahan Seberang. Para pemain dan pendukung tim merasa sangat bangga dengan penampilan yang mengesankan dan semangat juang yang luar biasa. Kemenangan ini membuktikan bahwa ketekunan dan kerja keras tim Pembakal Simpang Tiga mampu mengatasi tantangan yang sulit.

Kemenangan ini menghantarkan Pasangan Pembakal Simpang Tiga dan Staff Kecamatan Mataraman, menjadi yang terbaik di Kecamatan Mataraman. 

Bagikan artikel ini:
Komentar