You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Dukung Peran Penting Guru: Pemdes Simpang Tiga Salurkan Insentif Kepada Guru Pengajar


Dukung Peran Penting Guru: Pemdes Simpang Tiga Salurkan Insentif Kepada Guru Pengajar

Pemerintah Desa Simpang Tiga menyalurkan insentif kepada 27 guru pengajar di tujuh sekolah yang berada di wilayah di Desa Simpang Tiga, Kamis (28/3/2024).

Insentif ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mendidik generasi muda. Insentif tersebut diberikan sebagai wujud dukungan terhadap kemajuan pendidikan di desa tersebut.

WhatsApp Image 2024-03-28 at 10-31-00

Ikromi selaku Pambakal Simpang Tiga dalam sambutannya, menghimbau kepada para guru untuk menyiapkan proposal apabila terdapat kebutuhan penambahan atau perbaikan fasilitas di sekolah masing-masing. Langkah ini diambil guna memastikan bahwa fasilitas pendidikan di Desa Simpang Tiga senantiasa terjaga dan memenuhi standar yang dibutuhkan untuk mendukung proses belajar mengajar yang efektif.

WhatsApp Image 2024-03-28 at 10-27-31

Langkah Pemdes Simpang Tiga ini disambut baik oleh para guru, yang menganggapnya sebagai dorongan positif untuk meningkatkan mutu pendidikan di desa tersebut. Diharapkan dengan adanya insentif dan dukungan dari pemerintah desa, kualitas pendidikan di Desa Simpang Tiga akan terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi perkembangan generasi penerus.

Bagikan artikel ini:
Komentar