You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Remaja Desa Simpang Tiga Ikuti Festival Maulid Habsyi di Perayaan Satu Abad NU


Remaja Desa Simpang Tiga Ikuti Festival Maulid  Habsyi di Perayaan Satu Abad NU

Dalam rangka peringatan satu Abad NU (Nahdhatul Ulama) Kabupaten Banjar menyelenggarakan Festival Maulid Habsyi Se Kalimantan Selatan yang bertempat di Alun-Alun Ratu Zalecha, Martapura.

Perayaan

Peringatan Satu Abad NU dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 7 februari 2023 sampai dengan 11 Februari 2023. Sementara, untuk rangkaian kegiatan diantaranya festival maulid Habsyi, NU bershalawat, dan Bazar UMKM.

Dalam kesempatan itu remaja Simpang Tiga yang tergabung dalam Grup Darul Hasanah mengikuti kegiatan tersebut hingga tampil di malam final bersama 9 grup finalis lainnya dan berhasil menjadi juara harapan 2.

DARUL HASANAH

Remaja Simpang Tiga selalu ikut aktif dalam kegiatan keagamaan, terutama pada perayaan-perayaan Hari Besar Islam Seperti Perayaan Tahun Baru Islam, Perayaan Isra Mi’raj, Perayaan Maulid Nabi dan beberapa event keagamaan lainnya.

Festival Habsyi

Pambakal Simpang Tiga Ikromi selaku pembina grup sekaligus Bendahara NU Kecamatan Mataraman mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan remaja Simpang Tiga dalam festival maulid habsyi  tersebut dan mengucapkan selamat atas keberhasilan meraih juara.

Lebih lanjut Pambakal Simpang Tiga mengatakan semoga gelaran seperti ini bisa dilaksanakan di Kecamatan Mataraman pada umumnya dan di Desa Simpang Tiga pada khususnya karna ini sangat positif untuk membina para remaja.

Bagikan artikel ini:
Komentar