You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Nobar Wayang!! Memperingati Hari Bayangkara ke-77


Nobar Wayang!! Memperingati Hari Bayangkara ke-77

Pembakal Desa Simpang Tiga dan Pembakal se Kecamatan Mataraman mengikuti acara nonton bareng (nobar) dalam rangka memperingati Hari Bayangkara Ke-77 yang bertempat di Polsek Mataraman. Jum'at (7/72023).

IMG_20230707_214644

Kegiatan ini merupakan sebuah perayaan yang berfungsi sebagai ajang silaturrahmi dan memperingati jasa-jasa polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

IMG_20230707_214718

Perayaan Hari Bayangkara Ke-77 di Polsek Mataraman bukan hanya sekadar acara seremonial semata, tetapi juga sebuah wadah untuk membangun sinergi positif antara pambakal dan jajaran kepolisian. Melalui silaturrahmi ini, diharapkan desa-desa dan kecamatan dapat menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya. Dengan semangat persaudaraan dan kerjasama, Pambakal Desa Simpang Tiga dan seluruh Pambakal se-Kecamatan Mataraman siap bersatu dan memberikan dukungan penuh kepada kepolisian, menjadikan perayaan Hari Bayangkara Ke-77 sebagai momentum yang bermanfaat dan membawa dampak positif bagi masyarakat di Wilayah Kecamatan Mataraman pada khususnya.

Bagikan artikel ini:
Komentar