You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

DOA BERSAMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI DAN HARI JADI KABUPATEN BANJAR


DOA BERSAMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI DAN HARI JADI KABUPATEN BANJAR

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76 dan Hari Jadi Kabupaten Banjar, Pemerintahan Desa Simpang Tiga menggelar Doa Bersama dan Burdah yang dilakukan pada malam Hari Kemerdekaan RI yaitu pada tanggal 16 Agustus 2021 di Kantor Desa Simpang Tiga pada Pukul 19.00 Wita. Dalam acara yang digelar tersebut dihadiri oleh Semua Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Mengawali acara tersebut, Pambakal Simpang Tiga memberikan sambutan. Dalam sambutannya Pambakal menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas peran serta dalam rangkaian Acara Doa Bersama. Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, Pambakal Simpang Tiga mengatakan perayaan kemerdekaan Indonesia kali ini juga harus dilakukan secara sederhana, agar semangat menjaga kemerdekaan masih ada di masyarakat. Do’a Bersama ini diharapkan juga agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Kemudian dilanjutkan Burdah. Meski sederhana namun suasana khidmad sangat dapat dirasakan, terlebih ketika dikumandangkan doa-doa yang dipimpin oleh Guru Yasin yang merupakan Tokoh Agama Desa Simpang Tiga. Selain berdoa untuk keselamatan Masyarakat, juga berdoa untuk keamanan Desa agar terhindar dari Covid 19 yang semakin meningkat di Daerah Kalimantan Selatan. Acara di akhiri dengan makan bersama dan acara selesai pada pukul 20.30 Wita.

Bagikan artikel ini:
Komentar