You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Pemdes Simpang Tiga Hadiri Rapat Koordinasi Pra Musrenbang Di Aula Kecamatan Mataraman


Pemdes Simpang Tiga Hadiri Rapat Koordinasi Pra Musrenbang Di Aula Kecamatan Mataraman

Pemerintah Desa Simpang Tiga yang diwakili oleh Pambakal beserta Kaur Umum dan Perencanaan menghadiri Rapat Koordinasi Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Pra Musrenbang) di Aula Kecamatan Mataraman pada Senin, 22 Januari 2024. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan serta diskusi rencana pembangunan di seluruh desa wilayah Kecamatan Mataraman.

Dalam pertemuan tersebut, Pambakal Desa Simpang Tiga, Ikromi menjelaskan beberapa inisiatif pembangunan yang menjadi prioritas Desa Simpang Tiga. Diskusi yang dilakukan bertujuan untuk mendapatkan masukan serta evaluasi dengan pihak kecamatan guna memastikan sinergi antara program desa dan kecamatan dapat mewujudkan kesetaraan pembangunan di wilayahnya.

WhatsApp Image 2024-01-22 at 11-21-18

Kaur Umum dan Perencanaan, Fitriyani juga turut memberikan gambaran mengenai aspek perencanaan pembangunan di Desa Simpang Tiga, termasuk pengelolaan dana dan alokasi anggaran yang telah disiapkan. Hal ini diharapkan dapat memberikan klarifikasi dan transparansi mengenai penggunaan sumber daya untuk proyek-proyek pembangunan di Desa Simpang Tiga.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Mataraman, Danramil Astambul-Mataraman, Kapolsek Mataraman, dan Seluruh Pambakal beserta Kaur Umum dan Perencanaan di seluruh Desa di Kecamatan Mataraman.

WhatsApp Image 2024-01-22 at 11-22-07

Rakor Pra Musrenbang dianggap sebagai langkah awal yang positif dalam memastikan bahwa rencana pembangunan seluruh desa di Kecamatan Mataraman tersebut sejalan dengan kebijakan pemerintah dan kebutuhan masyarakat setempat. Pemdes Simpang Tiga berharap agar kolaborasi antara desa dan kecamatan dapat terus ditingkatkan untuk mencapai hasil yang maksimal dalam mewujudkan kemajuan pembangunan.

Bagikan artikel ini:
Komentar