You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majelis Darussunah Desa Simpang Tiga


Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majelis Darussunah Desa Simpang Tiga

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majelis Ta’lim Darussunah oleh Khodimul Majelis Habib Ja’far Shadiq Al Baghaits yang didampingi oleh Pambakal Simpang Tiga Bapak Ikromi, Tokoh Agama Guru Yasin, Guru Abdul Majid, Tokoh Masyarakat, para jamaah mejelis, dan para tamu undangan di Desa Simpang Tiga RT.002 berlangsung Minggu (28/08/2022).

tak

Pambakal Simpang Tiga Bapak Ikomi mengatakan menyambut baik pembangunan Majelis Darussunah pimpinan Habib Ja’far Shadiq di Desa Simpang Tiga.

tu

“Pemerintah Desa sangat mengapresiasi  dan berterimakasih atas berlangsungnya peletakan batu pertama Majelis Darussunah di Desa Simpang Tiga. Hal tersebut Patut kita syukuri, semoga dengan adanya Majelis Ilmu akan membentuk masyarakat yang berakhlaqul karimah dan akan menjadikan Desa Simpang Tiga ini desa yang semakin islami dan semakin maju”.

sr

Sumber dana pembangunan majelis berasal dari aspirasi dan swadaya masyarakat, juga dari lelang dan safrah amal. Perencanaan pembangunan diharapkan dapat cepat selesai.

Pembangunan dan pembinaan di bidang Agama pada majlis ta’lim diarahkan untuk mampu meningkatkan kualitas pengamalan agama pada masyarakat sehingga tercipta kondisi keagamaan serta pengamalan yang di arahkan pada pembinaan majlis ta’lim.

Bagikan artikel ini:
Komentar