You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Simpang Tiga

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Desa Manis Cantik

Bertengger Di Juara Harapan 3, Ini Harapan Pambakal!


Bertengger Di Juara Harapan 3, Ini Harapan Pambakal!

Simpang Tiga meraih Juara Harapan Tiga pada pagelaran lomba desa yang telah dilaksanakan pada tangal 21 Mei dan 30 Mei 2024 yang lalu. Ikromi selaku Pambakal mengharapkan evaluasi untuk kedepannya agar bisa lebih baik lagi.

Penyerahan hadiah dilakukan bersamaan dengan perayaan Hari Kesaktian Pancasila pada tanggal 30 Juni 2024 Bertempat RTH Ratu Zalecha Martapura.

Pambakal Desa Simpang Tiga menyatakan harapannya agar hasil ini menjadi evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan kedepannya. "Kami bangga dengan pencapaian ini, namun tentu saja kami akan terus berupaya untuk menjadi lebih baik lagi. Evaluasi dan peningkatan program desa akan menjadi fokus utama kami ke depan," ujarnya.

Desa Simpang Tiga, meskipun telah mengimplementasikan berbagai program unggulan dari Kementerian Desa dan Kabupaten, seperti Desa Smart Kampung Manis, Desa Inklusi, Desa Cerdas, Desa Cantik, Desa Proklim, dan Star Banjar. Meskipun demikian, berbagai inisiatif tersebut belum mampu menjadikan Desa Simpang Tiga sebagai yang terbaik dalam lomba kali ini.

Bagikan artikel ini:
Komentar